Download YoWhatsApp (YoWA) Official Update Terbaru 2022

YoWhatsApp – Walaupun untuk saat ini sudah terbilang banyak aplikasi khusus chating, namun tetap saja yang menjadi pilihan banyak orang adalah WhatsApp, banyak alasan kenapa orang-orang lebih memilih aplikasi whatsapp untuk jadi aplikasi komunikasi.

Kehadiran aplikasi whatsapp memang sudah hadir dari dulu, namun jika di bandingkan dengan sekarang kepopuleran whatsapp itu kalah saing dengan aplikasi chatting lainnya, namun untuk saat ini aplikasi bisa di katakan menduduki posisi pertama untuk media komunikasi.

Kita bisa menemukan beragam hal unik dari aplikasi tersebut, jadi tidak hanya komunikasi lewat pesan singkat saja, namun dalam aplikasi whatsapp ini kamu bisa melakukan panggilan suara, panggilan video, catatan suara.

Tidak hanya fokus ke bagian komunikasi, setelah mendapatkan update terus menerus kini aplikasi tersebut sudah bisa upload story atau status, dan tidak sedikit juga pengguna whatsapp menjadi aplikasi tersebut untuk media kirim document, foto, video, audio dan yang lainnya.

Makanya tidak heran juga kalau aplikasi ini sangat populer, namun di balik kepopulerannya itu, kini sudah banyak modder yang melakukan modifikasi pada aplikasi tersebut, dari sekian banyaknya wa mod kami akan bahas YoWhatsApp, karena versi terbaru populer dan banyak di gunakan.

Penasaran dengan pembahasan YoWhatsApp ini? Simak sampai selesai supaya anda mendapatkan informasi menarik dan link downloadnya.

Tentang YoWhatsApp

Tentang YoWhatsApp

YoWhatsApp merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi whatsapp versi resmi, dimana pihak ketiga selaku modder yang mengembangkan kembali aplikasi tersebut, anda bisa menemukan beragam fitur premium yang jauh lebih menarik ketimbang versi originalnya.

Memang tujuan dari pihak modder membuat versi mod itu sendiri, untuk bisa lebih memanjakan para pengguna whatsapp, karena seperti yang kita tahu dalam versi originalnya walaupun banyak fitur tetap saja masih terbatas.

Terbatasnya penggunaan membuat para penggunanya jadi tidak lebih leluasa, mulai dari pengiriman file foto atau gambar yang di batas sampai 30 sekali kirim, lalu reolusi yang di kurangi karena menggunakan sistem kompres otomatis.

Lalu untuk pengiriman video ukurannya di batas, serta reolusinya juga jadi ikut di turunkan. Untuk pengiriman document juga masih di batas yang membuat pengguna jadi di batasi.

Selain dari soal batasan pengiriman, pada bagian story juga ada yang di batas mulai dari upload video hanya bisa sampai 30 detik, membuat status di batas karakternya, tampilan yang hanya itu-itu saja.

Makanya tidak heran kalau banyak pengguna yang beralih menggunakan versi mod, karena selain fitur premium bisa di dapatkan secara gratis, pengguna juga jadi lebih leluasa saat menggunakannya.

Fitur YoWhatsApp Apk

Fitur YoWhatsApp

Untuk anda yang masih menggunakan versi original, pasti sudah merasa jenuh karena di versi resminya itu banyak fitur yang masih di batas dan bahkan tidak ada fitur yang sama dengan wa mod.

Namun jika anda menggunakan YoWhatsApp Mod Apk ini, maka sudah di pastikan semua itu tidak akan ada lagi, khususnya merasa bosan dengan tampilan atau fitur yang di batasi.

Ada baiknya juga sebelum kita masuk ke bagiakn link download YoWhatsApp ini, kita bahas soal fitur-fitur yang telah tersedia di YoWhatsApp ini, apa saja fiturnya? Untuk selengkapnya anda bisa simak berikut ini :

  1. Anti Hapus Chat

Dalam aplikasi whatsapp original saat ada pesan yang masuk, lalu pesan tersebut di hapus kembali oleh si pengirim, maka hal tersebut membuat kita jadi penasaran dengan isi pesan tersebut.

Beda dengan whatsapp mod bernama yowhatsapp ini, dimana jika ada pesan yang sudah di hapus kita masih tetap bisa melihat isi pesan tersebut, dengan begitu kita sudah tidak akan penasaran lagi dengan pesan tersebut.

  1. Tersedia Banyak Tema

Jika dalam versi originalnya tema hanya tersedia dua jenis saja, dan itu juga tidak merubah sepenuhnya karena tampilan masih begitu dan hanya merubah warna, terdapat tema original atau yang terang dan tema gelap.

Supaya anda tidak merasa bosan lagi, menggunakan whatsapp mod ini, telah tersedia banyak sekali tema yang nantinya bisa anda gunakan secara gratis, bukan hanya ratusan namun ribuan tema tersedia di aplikasi YoWa ini.

  1. Terdapat Banyak Emoji

Terkadang kita sudah menambahkan emoji dalam percakapan, hal ini supaya isi pesan jadi berwarna dan tidak membosankan, namun kebanyakan yang menggunakan emoji ini untuk pengguna yang sudah akrab atau dengan pasangan.

Nah dalam versi yowa ini telah banyak emoji yang di tambahkan, memang dalam wa original sudah banyak tersedia, namun versi mod jauh lebih banyak dan menarik.

  1. Anti Hapus Story

Tidak hanay hapus pesan, jika menggunakan versi wa mod yang satu ini, kita masih bisa melihat status atau story yang sudah di hapus.

Memang tidak sedikit juga pengguna yang merasa penasaran, ketika ingin lihat status namun keburu di hapus, makanya fitur ini akan sangat membantu anda dalam penggunaan whatsapp sehari-hari.

  1. Mode Pesawat

Fitur menarik berikutnya yang ada di YoWhatsApp ini adalah fitur bernama mode pesawat, yang mana jika fitur ini di aktifkan maka akses internet untuk aplikasi whatsapp akan di nonaktifkan.

Menariknya lagi hanya aplikasi ini saja, waluapun internet terhubung jika mode tersebut aktif maka whatsapp tidak akan bisa di gunakan untuk komunikasi karena jaringan internet tidak terhubung ke aplikasi ini.

  1. Blokir Panggilan Masuk

Tidak sampai disitu saja, pihak modder juga telah melakukan penambahan fitur mod yang sangat menarik, dimana kita bisa melakukan blokir panggilan yang masuk, dengan begitu anda bisa dengan mudah juga blokir pangguna yang sering masuk ke ponsel anda.

Namun untuk bisa blokir panggilan masuk ini, hanya bisa berlaku kalau anda sudah tandai konten teman anda itu untuk di blokir.

  1. Kunci WhatsApp

Tentu kita semua telah tahu dan paham akan aplikasi whatsapp tersebut, dimana aplikasi yang sangat privasi harus di jauhkan dari orang yang suka lihat seisi pesan wa anda.

Biasanya jika ingin menggunakan aplikasi keamanan yang lebih, kita perlu mendownloadnya terlebih dahulu, selain bisa membuat ruang penyimpanan terisi, namun rasanya sangat ribet kalau kita download dan install terlebih dulu.

Dalam YoWa sudah di pastikan kalau pengguna tidak perlu install aplikasi tambahan, karena memang sudah tersedia di dalam aplikasi ini, fitur untuk mengunci aplikasi whatsapp.

  1. Bikin Story Panjang

Membuat status atau story di aplikasi whatsapp biasanya akan di batasi khususnya durasi yang hanya 30 detik saja, nah hal ini tentu bisa membuat pengguna whatsapp jadi kecewa, di karenakn story yang di upload di batasi.

Dari situlah banyak sekali pengguna whatsapp yang lebih beralih ke whatsapp versi mod apk, di karenakan YoWhatsApp ini bisa membuat status dengan durasi yang lebih panjang.

  1. Kirim File Dengan Ukuran Besar

Fitur yang selanjutnya sangat berguna dan membantu banyak orang, iyaitu sat akita kirim foto atau file lainnya, bisa langsung banyak dan ukuran yang jauh lebih besar.

Jika dalam versi originalnya pengiiriman akan di batasasi mau itu jumlah ataupun ukuran, namun jika menggunakan versi mod ini sudah di pastikan tidak aka nada lagi batasna pengiriman.

  1. Fitur Terbaru yang Lainnya

Sebenarnya tidak hanya itu saja, namun masih ada fitur lainnya yang nanti bisa anda gunakan dan bermanfaat ketika menggunakan YoWhatsApp ini, untuk selengkapnya berikut ini adalah fitur terbaru yang ada di YoWa :

  • Menyembunyikan status sedang mengetik.
  • Bisa membuat story whatsapp dengan durasi lama
  • Menyembunyikan status online.
  • Hilangkan cekli biru.
  • Download status whatsapp.
  • Tersedia beragam jenis font.
  • Bisa memiliki dua akun whatsapp dalam satu perangkat.
  • Videocall sampai 8 orang.
  • Filter semua penggilan.
  • Menyembunyikan pesan.
  • Dan masih banyak lagi.

Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2022

Download YoWhatsApp

Supaya anda bisa nikmati semua jenis fitur menarik yang ada di dalam YoWhatsApp ini, maka anda bisa langsung download di smartphone yang anda miliki.

Berikut ini kami sudah menyiapkan YOWA dari beragam versi, jadi anda bisa memilih sesuai yang anda inginkan, langsung saja link download dari aplikasi YoWhatsApp bisa akses di bawah ini :

  1. YoWhatsApp HeyMods

Pertama, jika anda ingin coba aplikasi YoWA versi mod apk ini, bisa langsung dapatkan link di bawah, dan kami juga sudah cantumkan spesifikasi soal aplikasi tersebut :

Nama YoWhatsApp HeMods
Versi Last Version
Ukuran 47 MB
Pengembang HeyMods
Support Android 4.4+
Unduh Disini

Kalau kita lihat dalam tabel di atas, aplikasi ini mempunyai ukuran yang terbilang cukup ringan, dan tidak hanya itu saja OS yang di perlukan juga hanya 4.4+, mengingat sekarang sudah banyak yang gunakan smartphone generasi terbaru maka sudah di pastikan akan lancar menggunakannya.

  1. FM YoWhatsApp Fouad Mod

Berikutnya kami disini memberikan akan memberikan YoWhatsApp yang di kembangkan oleh Fouad Mod, anda bisa langsung download secara gratis melalui link yang telah kami siapkan di bawah beserta informasi spesifikasi aplikasinya.

Nama YoWhatsApp Fouad Mod
Versi Terbaru 2022
Ukuran 50 MB
OS Suport Android 4.4+ keatas
Harga Gratis
Unduh Disini

Saat ingin download aplikasi Yowhatsapp apk, nah disini kami menyarankan untuk memastikan koneksi and aitu stabil, supaya proses download dan loginnya lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

 

  1. YoWhatsApp Sam Mods

Versi yang terakhir adalah yowa sam mods, untuk versi modifikasi ini bisa anda dapatkan juga melalui link yang sudah kami siapkan di bawah iuni :

Nama YoWhatsApp Sams Mods
Ukuran File 67.1 MB
Versi Terbaru
OS Support Android 4.5+ keatas
Harga Gratis
Download Disini

Cara Install YoWhatsApp Apk

Jika anda sudah pilih salah satu versi YoWhatsApp yang telah kami berikan di atas, maka anda bisa langsung saja install di smartphone anda masing-masing.

Jika anda masih bingung dengan proses installnya bisa ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, pastikan anda sudah mendownload file apk YoWa di atas.
  2. Jika sudah di download, pergi ke menu Pengaturan ponsel dulu.
  3. Masuk ke bagian Kemanan dan Privasi.
  4. Selanjutnya anda tinggal Izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Pergi ke File Manager, lalu masuk ke Folder Download atau Folder tempat file apk berada.
  6. Buka file apk terus klik install, dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Jika sudah beres di install, buka aplikasi YoWa, lalu login seperti biasa.
  8. Selesai, dan selamat mencoba.

Kurang lebih proses install yang harus anda lakukan seperti di atas, memang untuk cara installnya sangat simple, di tambah jika anda sudah aktifkan sumber tidak dikenal, maka prosesnya akan jauh lebih cepat tanpa harus masuk ke bagian keamanan dulu.

Cara Aktifkan Fitur YoWhatsApp

Cara gunakan YoWhatsApp sebenarnya masih sama seperti biasa anda gunakan whatsapp versi original, akan tetapi ada beberapa hal yang pastinya cukup berbeda iyaitu pada bagian fitur yang ada di dalamnya.

Jika anda penasaran ingin tahu dengan cara aktifkannya, bisa ikuti saja langkah-langkah yang telah kami siapkan di bawah ini :

  1. Langakah pertama, anda bisa buka aplikasi YoWhatsApp dulu.
  2. Terus jika sudah beres masuk ke aplikasinya, anda bisa langsung klik menu tiga titik.
  3. Sesudah itu anda bisa pilih menu YoMods.
  4. Setelah itu, anda bisa langsung pergi ke menu Pengaturan.
  5. Pada menu tersebut, nantinya anda akan temukan bagian keamanan dan privasi.
  6. Berikutnya yang perlu anda lakukan adalah aktifkan fitur yang anda ingin aktifkan.
  7. Kalau sudah aktif, tinggal save saja.

Anda bisa aktifkan beberapa fitur yang sudah tersedia di dalam Whatsapp versi mod tersebut, dimana bisa di sesuaikan juga dengan keinginan masing-masing.

Tips Anti Banned Akun Pada YoWhatsApp

Ada hal yang perlu anda ketahui juga, dimana dalam setiap penggunaan whatsapp mod itu termasuk juga YoWa ini mempunyai resiko.

Namun untuk bisa hindari banned akun saat menggunakan aplikasi YoWhatsApp apk ini, terdapat tips yang pastinya wajib anda lakukan, dan berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Untuk langkah pertama, anda bisa buka aplikasi YoWhatsapp di masing-masing smartphone.
  2. Berikutnya anda masuk ke bagian menu tiga titik.
  3. Sesudah itu, silahkan anda masuk ke bagian pemu pengaturan YoWA.
  4. Kemudian anda bisa bisa cari menu Update.
  5. Silahkan klik cek for update.
  6. Jika yowa yang anda gunakan ini versi sebelumnya, dan jika sudah ada update maka anda pilih update.
  7. Pada bagian ini anda bisa lakukan update versi lewat aplikasi atau website resmi.
  8. Selesai, dan selamat mencoba.

Akhir Kata

Demikain saja pembasahan yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.

 

Artikel Sebelumnya —>> Cara Download Video Youtube Dengan / Tanpa Aplikasi 2022